The BLuez

Cerita Singkat Beberapa Lagu Pada Album Nightmare

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang beberapa lagu pada album Nightmare yang dirilis oleh Avenged Sevenfold dengan cerita-cerita unik didalamnya, berdasarkan fakta dan ucapan langsung dari personil Avenged Sevenfold. Untuk mempersingat waktu langsung saja kita simak penggalan-penggalan cerita dan fakta unik berikut.

Nightmare

  • Lagu ini telah selesai sebelum kematian Jimmy
  • M. Shadows kemudian menjadikan lagu ini sebagai single pertama di album “Nightmare”
  • Lagu ini tidak berhubungan dengan Jimmy. Tapi Jimmy menyukai lirik dalam lagu ini, sehingga mereka menjadikan lagu ini sebgai single pertama.
  • Lagu ini diciptakan oleh M. Shadows sehari sebelum pernikahannya. Dia mengucapkan kalimat “It’s Your Fucking Nightmare” saat ia bersepeda setelah bermain basket. Dia kemudian merekam lagu ini di Blackberry-nya dan kemudian menyunting lagu ini. Saking asyiknya, ia terlambat datang ke pernikahannya sendiri di Palm Springs.

Welcome To The Family

  • M. Shadows – “Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki hal-hal yang unik dalam hidupnya dan ada referensi tentang Jimmy dalam lagu ini”.
  • Johnny Christ – “Kami menyadari untuk pertama kalinya dalam hidup kita bahwa orang selalu meninggal setiap hari di seluruh dunia dan ada seseorang yang sangat dekat dengan mereka, setiap hari lagu itu adalah,.. Kami tahu bagaimana perasaan Anda. Selamat datang di kehidupan kita. Itu adalah lagu yang benar-benar tulus untuk ditulis, itu lagu tentang Jimmy benar-benar datang kepada kita dengan musik, dan aku cukup yakin dia benar-benar berkata “selamat datang keluarga” ketika dia keluar. Dan kemudian kami menulis lirik dan membuatnya apa adanya”.
  • Mike Portnoy – “Welcome To The Family” pada dasarnya apa yang Jimmy mainkan pada demo. Saya hanya membuka drum dengan karakter berbeda”.

Danger Line

  • Lagu ini awalnya berada di album konsep juga. Mereka menyimpannya di album ini seperti itu.
  • Menurut M. Shadows lagu ini adalah kisah tentang kehidupan seorang prajurit. Dimulai dengan keluarganya, melalui pertempuran, dan berakhir dengan kematian-Nya di medan perang.
  • Mike Portnoy – “Intro seperti marching band ini adalah demo Jimmy yang membuatku membuat intro lebih panjang lagi.”

Buried Alive

  • Buried Alive adalah salah satu lagu terkuat kita yang pernah kami tulis. Kami tidak yakin tentang hal itu bisa terjadi, maka kami berpikir seperti, “Oh Tuhan, apa yang kita lakukan?” kata M. Shadows.
  • Larry Jacobson, manajer kami berpikir Buried Alive ini adalah lagu terbaik band yang pernah kami tulis.
  • Mike Portnoy – “Aku meniru Jimmy dengan gaya yang sudah saya kuasai”.

Natural Born Killer

  • Ini adalah pemahaman saya tentang Natural Born Killer yang berdasar pada sebuah film dengan judul yang sama.
  • Mike Portnoy – “Intro dalam lagu ini sepenuhnya karya The Rev. Satu-satunya hal yang saya buat adalah sedikit splash dan sedikit pukulan simbal. Saya lakukan setiap kali sebelum kalimat vokal. Double bass mendominasi downbeats dan upbeats – yaitu pola yang dibuat Jimmy, dan saya hanya menambahkan seikit nuansa baru. Jimmy bernyanyi di demo aslinya, seperti yang ia lakukan pada banyak demo “.

“…Terimakasih Semoga Bermanfaat…”

One response

  1. ~*_ SULLIVIAN _*~

    Lov£ You TheRev

    19 Juni 2014 pukul 01:40

Silahkan Tinggalkan Balasan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s