The BLuez

Sebenarnya…?

Jika bumidisinari oleh mentari….

Hati ini disinari apa…?

Jika bui ini ada yang menghiasi….

Hati ini dihiasi apa….?

Jika bumi ini berpenghuni…

Hati ini dihun siapa…?

 

Sesunguhnya aku tak pernah tahu…

Apa tujuan dari hidupku…

Seakan sepi selalu menghampiri…

Seakan sunyi selalu menghantui….

 

Aku lelah dalam hal mencari…

Sebuah jawaban yang pasti…

 

Kini aku lemah tak berdaya…

Dibayangi kepalsuan cinta…

Ya Tuhan, berilah aku jawaban…

Karena aku butuh kepastian….

 

By :        Aphenk (Geranad)

Silahkan Tinggalkan Balasan anda

