The BLuez

Rahasia Tombol PES 2012

Tombol R2 yang biasanya hanya kita gunakan untuk teknik mendribble bola ternyata banyak kegunaanya, bahkan sangat frontal sekali kegunaannya, untuk itu ada syarat tertentu untuk tips yang akan saya berikan berikut ini, yakni:

  • Usahakan sudah mahir dalam strategy display strategy display lebih dalamyakni dengan cepat mengganti-ganti warna display,

Setelah mahir, apapun yang kamu lakukan, baik itu mendribble bola, memberi umpan, ataupun merebut bola selalu gunakanlah R2, misal saat mengumpan bola tekan tombol R2 + X secara bersamaan, saat merebut bola gunakan R2 dan X juga secara bersaman, dst. INGAT !!, jangan kalian gunakan untuk menendang, tendangan kalian akan lemah dan mudah ditebak, serta gunakanlah sesekali umpan-umpan 1 on 2 pass jika kalian merasa tidak bisa menembus daerah pertahanan lawan sendirian, karena sepak bola adalah permainan Tim, untuk yang belum tahu caranya One Two pass ada dibawah sini:

  • 1 on 2 pass mendatar = L1 lalu X, tunggu kawan maju dan berada di posisi yang tepat lalu tekan segitiga.
  • 1 on 2 pass melambung=L1 lalu X, untuk umpan balik tekan L1 dan segitiga.

NB: usahakan bermain taktis dengan umpan-umpan mendatar ataupun lambung, setelah sampai berhadapan dengan penjaga gawang usahakan gunakan first time shoot dengan memberi umpan ke kawan kemudian langsung shooting, karena first time shoot sangat kuat sekali effectnya di game ini. selamat mencoba dan bersenang-senang.

  • TOP SECRET WE/PES 2010/2011

Rahasia paling utama atau kunci untuk menang dalam Winning Eleven dan Pro Evolution Soccer 2010/2011 ada 2 :

  1. “Mendahului”, lebih cepat lebih baik. Itulah kunci pertama, jadi jika ada bola lepas dan anda dan lawan anda hendak merebutnya, maka cepat-cepatlah menekan tombol X, hal ini juga bisa diterapkan untuk umpan terobosan atau pun crosing dan tendangan, inilah salah satu cara untuk memenangkan ball possesion dalam permainan.
  2. Rahasia kedua adalah “Strategy display” yang berada di sebelah nama, para pemula pasti banyak yang tidak tahu mengenai hal ini, tapi untuk para pro gamers, hal ini adalah basic/dasar ilmu bagi mereka, kenapa??, karena inilah yang membuat serangan dadakan para pro gamers menjadi brutal sehingga lawan sangat kewalahan bahkan sampai tidak berkutik, kemudian counter attack yang super cepat dan mematikan, dan yang terpenting adalah great defence ala tembok cina yang penuh dengan ilmu hitam sampai ke penjaga gawangnya, tertarik bukan ingin mencoba??, inilah rahasianya,.

Strategy Display

terbagi atas 5 warna, yakni merah, orange, kuning, hijau, dan biru. Untuk mengganti warna naik, tekan L2 lalu R1, untuk warna turun tekan L2 lalu R2(PS2).untuk PS3 ataupun PC berbeda caranya

Intinya seperti mesin persneling pada motor gitu dech, jika ingin naik warna tekan L2 lalu R1, kalau mau diturunin warnanya tinggal tekan L2 lalu R2 aja. kalau untuk PS3 tombol L2 diganti dengan tombol select, dan Untuk PC tombolnya yang select diganti dengan tombol Start,, serta untuk mengganti warnanya tetap sama caranya dengan R1 dan R2.
Buat kalian yang sudah mengerti apa itu strategy display dan mengerti cara menggonnta-ganti naik turun warnanya, tapi masih belum mengerti betul bagaimana caranya mengoptimalkan penggunaanya atau yang sudah mahir menggonta-ganti warnanya namun masih kalah saja dari lawan, gak usah bingung karena memang ada rahasia tersendiri didalam strategy display tersebut, oleh karena fungsinya sangat frontal dan bisa mempengaruhi jalannya serangan, strategy display juga dapat mempengaruhi kondisi para pemain itu sendiri.

Untuk itu langsung saja ke pokok permasalahan, di bawah ini adalah beberapa tips untuk mengantisipasi pergantian strategy display lawan sehingga kamu bisa memenangkan ball posession dan mengendalikan jalannya pertandingan:

  • jika display lawan berwarna kuning, kamu bisa langsung mengganti displaymu menjadi orange atau merah, tapi Ingat, harus dilakukan di daerah lawan, karena jika tidak kamu nanti yang malah kesulitan mendapatkan bola.
  • jika display lawan berwarna orange, itu tandanya lawan sedang menyusun serangan atau telah ketinggalan skor dari kita dan ingin segara membalas gol. langsung saja kamu ubah warna displaymu menjadi hijau atau biru, tapi saya sarankan lebih baik orange dulu, kalau sudah mulai kewalahan, barulah kamu turunkan warnanya menjadi biru untuk full defend. Tapi tetaplah waspada akan kemungkinan gol yang yang terjadi.
  • jika display lawan berwarna merah, maka lawan akan menyerang dengan brutal serta full offensive, langsung secepat mungkin ubah warna display mu menjadi biru, dengan ini presentase serangan lawan dan kesempatan mencetak gol lawan akan berkurang menjadi 5% saja. Jika kamu bisa merebut bola dari lawan maka itulah saat yang tepat untuk melakukan counter attack. Ingat untuk melakukan counter attack ubah dislaymu menjadi orange atau merah, karena jika tidak, akan percuma saja serangan counter attackmu.

Jika display lawan hijau atau biru, biasanya ini dilakukan jika lawan telah mengungguli skor kita dan berniat mempertahankannya atau karena sudah mendekati waktunya lost time( permainan berakhir). Lalu bagaimana cara kita membalas gol untuk menyamakan skor atau bahkan memenangkan pertandingan??, tidak usah panik, langsung ubah warna displaymu menjadi merah( full offensive) karena untuk saat seperti ini, serangan penghabisan adalah pilihan utama, tapi ingat jangan terburu – buru, susunlah serangan sebaik mungkin, dan jangan sampai lengah, karena kondisi ini juga akan mempermudah lawan untuk melakukan counter attack. jadi tetaplah tenang, karena jika tenang jalan untuk mencetak gol akan terlihat dengan sendirinya.

Silahkan Tinggalkan Balasan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s