The BLuez

Untuk Sahabatku

Seiring berlalnya waktu…

Aku tak bisa membohongi perasaanku…

Dari sebesar kerikil batu…

Kini menjadi sebesar gunung es yang membeku…

 

Aku tak pernah berfikir akan jadi seperti ini…

berawal sekedar membantu sahabatku sendiri…

Tapi benar-benar tak pernah ku mengerti…

Mengapa berakhir menjadi begini…

 

Aku sadari kini aku telah mencintainya…

Meski ku coba tuk menjauhinya…

Tapi tenyata dia begitu berharga….

dan mungkin kan menjadi miliku selamanya..

 

Aku katakan padamu sahabatku…

Maafkan semua yang kulakukan padamu…

Karena ku tak bermaksud begitu….

Aku hanya mengkuti apa kata hatiku…

By :      Aphenk (Geranad)

Silahkan Tinggalkan Balasan anda

