The BLuez

Profil Synyster Gates

Synyster Gates

Guitaris Avenged Sevenfold

Status

  1. Nama Asli                 : Brian Elwin Haner, Jr
  2. Tanggal Lahir          : 7 Juli 1981
  3. Tempat lahir            : Long Beach, CA
  4. Saat ini tinggal di   : Huntington Beach, CA di Casa del Syn, langsung dari PCH
  5. Pendidikan               : High School, beberapa perguruan tinggi di MIT
  6. Pacar                          : Michelle DiBenedetto
  7. Warna Mata             : Brown
  8. Tinggi                         : 5 ’10”
  9. Julukan (s)               : Syn, Brian, Bri, Synyster Gates
  10. Hobi / minat           : Minum, merokok
  11. penyebab                 : A7X dilelang gitar bass untuk membantu para korban kebakaran hutan California.

Hal lain 

Pekerjaannya adalah Pakaian desainer untuk pakaian Syn’s Clothing Line.
Bagaimana mereka bertemu? Mereka telah saling mengenal sejak kelas delapan dan bersama-sama karena dua hookups mabuk. Gates menyatakan ia ingin mengambil perlahan-lahan.

Gates lahir pada Brian Haner Sr dan Jan Gera. Dia mempunyai satu saudara laki-laki penuh Brent. Orang tuanya bercerai dan keduanya harus menikah lagi. Dia mempunyai satu saudara laki-laki setengah Johnny dari perkawinan kedua ibu dan seorang kakak tiri McKenna dari kedua ayahnya menikah dengan Suzy haner (Gates langkah ibu). The Rev juga tinggal bersamanya untuk jangka waktu singkat. Ayahnya adalah seorang bintang tamu pada Jeff Dunham sebagai Guitar Guy.

Tato / tindik dan fitur utama lainnya adalah Dia memiliki monster lengan penuh tato di lengan kanan, melakukan suatu bentuk penyiksaan pada satu operasi yang melibatkan rakasa tertentu (satu-satunya alasan dia mengutip adalah bahwa “saya seperti monster”); lain adegan rakasa di lengan kiri; ungu dan hijau nyala api di kedua pergelangan tangannya; “Haner” tato di punggungnya (dia tidak suka itu karena para amatir desain kualitas dan kasar, sehingga ia tidak pernah mengambil kemejanya off); ia juga memiliki tato VII di belakang telinga kiri (mirip dengan The Rev’s), orang nomor satu di ibu jari kanannya (tato pertamanya), ‘darah biru’ di atas dada kiri, “MARLBORO” tato pada buku-buku jari, dan sebuah peti mati tato di bagian dalam jari tengah kiri (yang merupakan tato persahabatan antara A7X dan Good Charlotte). Dia juga olahraga cincin hidung, yang sampai saat ini adalah seorang pejantan.

Biografi

Synyster Gates lahir Brian Elwin Haner, Jr di Huntington Beach, California pada tanggal 7 Juli 1981. Ia dilahirkan pada Brian Haner, Sr dan Jan Gera, dengan siapa mereka punya satu anak lain, Brent. Mereka berpisah ketika ia masih muda dan ayahnya menikah lagi Suzy Haner, dan punya satu anak dengan dia, McKenna, lebih muda dari Brian. Ibunya mempunyai anak dari perkawinannya yang kedua, bernama Johnny. Dia bermain gitar sejak ia masih muda, ketika ia mengambil gitar dan mulai untuk mencoba dan belajar Jimmy Page’s solo, mengabaikan peringatan ayahnya. Ayahnya adalah musisi studio, bekerja untuk band-band seperti Frank Zappa.

Karir Highlights

Latar belakang musik Ayahnya adalah musisi studio, jadi dia sudah ada musik seluruh hidupnya. Dia pergi ke Musik Institute of Technology, diterima ke dalam program gitar, tapi dia drop out ketika The Rev direkrut dia untuk bermain gitar di Avenged Sevenfold.

Instrumen yang dimainkan adalah Lead Guitar, Backing Vokal, Piano, Organ, Keyboard

Gear yang dipilihnya yaitu gitar Schecter – Synyster Gates Custom, Gibson-Les Paul Custom, Marshall ampli, Jim Dunlop picks

Band yang pertama band ini dengan The Rev dan dua anggota Ballistico dan mantan bassis dari Avenged Sevenfold, Justin Sane (jangan dikelirukan dengan Anti-Flag’s Justin Sane), yang disebut Pinkly Smooth, yang disebutnya sebagai “Goblin logam dengan Danny Elfman pengaruh,” dan mereka membuat enam-lagu album berjudul Unfortunate Snort sebelum bubar sehingga dua anggota dapat berfokus pada Avenged Sevenfold.

Karir lain highlights / lowlights: Ia memenangkan Metal Hammer’s “Young Shredder of the Year” penghargaan di tahun 2006, dan “Guitarist of the Year” dari Total Guitar pada tahun yang sama tahun 2006.

Bagaimana dia bergabung dengan band karna dia direkrut oleh The Rev, setelah terpengaruh oleh kreativitas menggoda dia merasa Sounding the Seventh Trumpet itu. album ini kemudian Syn rereleased dengan bermain “To End The Rapture (Heavy Metal Version)”.

Pengaruh musik: Dream Theater, Pantera, Guns N ‘Roses, Oingo Boingo, Django Reinhardt.

Terkenal karena unik solo … Nya, fedora’s, seringai dan shredding gitar.

Penghargaan

  • 2006 “Guitarist of the Year” untuk Total Guitar majalah
  • “Young Shredder of the Year” di Metal Hammer penghargaan pada tahun 2006.

Side proyek

Dia berada di sebuah band bernama Pinkly Smooth dengan sesama bandmate, drummer A7X, The Rev Baik dia dan The Rev kemudian berhenti sehingga mereka dapat berfokus pada Avenged Sevenfold. Yang juga menyebutkan bahwa ia dan The Rev berencana untuk bekerja pada proyek sisi lain, yang seperti yang sekarang tidak disebutkan namanya.

Silahkan Tinggalkan Balasan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s